PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran  PPK Paninggaran
infopaytren.com

Sabtu, 14 November 2015

SOSIALISASI PILKADA 2015 PADA HUT PGRI KECAMATAN PANINGGARAN KABUPATEN PEKALONGAN

Siang tadi, Sabtu, 14 November 2015, digelar Puncak Peringatan HUT PGRI Tahun 2015 Tingkat Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dengan beragam kegiatan. Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (yang dahulu populer dengan istilah Muspika), Kepala UPT Dindikbud Paninggaran Giyono, Ketua Kelompok Kerja Kepala SD Tahyono, Pengawas SD, dan Kepala SD.






Jalan sehat yang diikuti sekitar 300 pendidik dan tenaga kependidikan SD, SMP, SMA, dan SMK serta peserta didik menjadi acara pembuka dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai perwujudan syukur di ruang KKG SDN 01 Paninggaran.






Video pelepasan jalan sehat dapat dilihat di youtube.

Lomba Tarik Tambang menjadi kompetisi yang paling meriah dan menyita perhatian peserta.

Dalam kegiatan tersebut, PPK Paninggaran berkesempatan mengadakan Sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2015. Selain orasi dan pemutaran jingle, juga dibagikan pamflet visi dan misi pasangan calon.


Apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Panitia HUT PGRI beserta jajaran Pengurus PGRI Kecamatan Paninggaran yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tatap Muka. Juga kepada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan/Muspika Paninggaran, Kepala UPT Dindikbud Paninggaran beserta jajaran Pengawas SD dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah, serta Bapak/Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, yang merespon positip kegiatan Sosialisasi yang kami laksanakan.



Sukses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2015!

PPK Paninggaran
Ketua,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar